The SMAVEN 26th Anniversary

“ THE STARDUST with SMAVEN ” (The Solidarity To Arise a Relationship and to Drain an Unbelievable Skill Together with Smaven) dengan VISI Mewujudkan daya tarik pelajar dan mengembangkan pribadi yang mampu meningkatkan sikap yang positif, serta berkualitas dalam segi keaktifan, inovatif, dan kreatif.

Sunday, November 27, 2011

Smaven Basketball Competition ( SBC )

Detail teknis acara : SBC adalah pertandingan bola basket yang rutin di selenggarakan oleh SMAN 7 Banjarmasin setiap tahunnya adapun pertandingan SBC tersebut di bagi menjadi 3 kelompok yaitu antar Putra SMA Sederajat, Putri SMA/SMP sederajat, dan Putra SMP sederajat

Tahun ini SBC di rencanakan akan di selenggarakan selama 17 hari adapun tanggal pelaksanaan yaitu : 9 Januari – 13 Januari, 16 Januari – 18 Januari, 20 Januari, 24 Januari – 25 Januari, 27 Januari, 30 Januari – 1 Februari, 26 Februari, dan 18 Maret. Perencanaan pelaksanaan SBC per hari di laksanakan mulai pukul 13:00 sampai 17:45 pada hari senin sampai rabu dan 14:00 sampai 17:45. Setiap hari senin sampai rabu akan di laksanakan 3 game dan setiap hari jum’at akan di lasanakan 4 game. Sistem pertandingan dalam SBC tahun ini adalah sistem gugur. Pertandingan Final SBC rencananya akan di selenggarakan di GOR HASANUDDIN HM. Pertandingan SBC akan di pimpin oleh wasit yang telah di rekomendasikan oleh PERBASI Kalimantan Selatan.

Kenapa diadakan : Karena Kegiatan SBC di selenggarakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar pemain basket tingkat pelajar se Kalimantan Selatan, dan juga untuk menimbulkan hasrat untuk berolahraga bagi para warga SMAN 7 Banjarmasin dan juga bagi para penonton pertandingan SBC karena berdasarkan survey dari KONI pusat olahraga Basketball sudah mejadi olahraga yang sangat di gemari oleh masyarakat Kalimantan Selatan.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management