The SMAVEN 26th Anniversary

“ THE STARDUST with SMAVEN ” (The Solidarity To Arise a Relationship and to Drain an Unbelievable Skill Together with Smaven) dengan VISI Mewujudkan daya tarik pelajar dan mengembangkan pribadi yang mampu meningkatkan sikap yang positif, serta berkualitas dalam segi keaktifan, inovatif, dan kreatif.

Sunday, November 27, 2011

Pertolongan Pertama ( PP )

Palang Merah Remaja merupakan suatu tempat dalam mengembangkan potensi generasi muda yang terorganisir dalam suatu bentuk kegiatan ekstrakurikuler di lingkungan sekolah. Dalam upaya meningkatkan kemampuan anggota Palang Merah Remaja diharapkan mampu mengenal dan memahami tugas-tugas kepalangmerahan baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat untuk mewujudkan cita-cita dan pengabdian kepada sesama manusia. Palang Merah Remaja sebagian dari Palang Merah Indonesia yang merupakan salah satu komponen yang sangat membantu terhadap upaya menjalankan misinya dibidang kemanusiaan.

Berdasarkan pemikiran di atas, maka OSIS dan PMR Unit SMA Negeri 7 Banjarmasin yang merupakan suatu organisasi yang bergerak pada bidang kemanusiaan berencana mengadakan kegiatan Lomba Pertolongan Pertama, sebagai rangkaian kegiatan yang bersifat produktif, edukatif, inovatif, kreatif dan rekreatif.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management